Wabup Anambas Pimpin Kontingen STQ

Wabup Anambas Pimpin Kontingen STQ

  • Wednesday, 06 May 2015

ANAMBAS (HK) - Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) Abdul Haris,SH  memimpin  kontingen Anambas  mengikuti  STQ VI di Natuna. Pelaksanaan dijadwalkan akan berlangsung pada 12 - 16 mei 2015. Pusat penyelenggaraan di Masjid Agung Natuna dan beberapa  masjid  sekitar sebagai tempat berlangsungnya beberapa cabang perlombaan.

"Kita akan berangkat menggunakan fery VOC Batavia jam 8 pagi pada tanggal 10 Mei mendatang," ungkap Abdul Haris  usai rapat persiapan STQ di Aula Kantor Bupati,  Selasa (5/5).

Haris  mengatakan, kontingen Anambas berjumlah 16 orang peserta, dan dipastikan mengikuti  seluruh  cabang yang diperlombakan. Bahkan Haris menargetkan Anambas masuk tiga besar pada perhelatan STQ kali ini. "Anambas akan mengikuti seluruh perlombaan yang dipertandingkan nanti," jelasnya.

Target masuk tiga besar tersebut bukan tanpa alasan lanjut Haris, mengingat ada beberapa cabang perlombaan yang memang telah sangat matang persiapannya, selain itu memang cabang tersebutlah yang diharapkan mendulang kesuksesan dan bawa nama harum KKA. "Cabang Tilawah, Hafiz dan beberapa cabang lain memang ditargetkan membawa pulang mendali dan bisa mewakili Provinsi Kepri di ajang nasional," ujarnya.

Untuk persiapan kata Haris, sudah sejak STQ tingkat kabupaten dan pemenang seleksi itu yang mewakili Anambas pada STQ tingkat provinsi ini, pesertanya telah diberikan pembekalan, pelatihan dan bimbingan. Haris sangat berharap di STQ nanti kontingen Anambas dapat meraih hasil yang maksimal,  sehat selalu dan meraih kemenangan di setiap perlombaan.(yud)



Sumber : (Haluan Kepri)

Copyright © 2014. | Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kepulauan Anambas. | All right reserved.